Prediksi Bola Newcastle United vs Manchester United 11 Februari 2018

Prediksi Bola Newcastle United vs Manchester United 11 Februari 2018

Sebuah tugas berat akan dihadapi oleh Newcastle United pada pertandingan pekan 27 English Premier League pada musim ini. Mereka harus bertanding dengan salah satu tim papan atas English Premier League, Manchester United di St James Park Stadium pada hari Minggu (11/2).

Tampil sebagai tim promosi English Premier League pada musim ini, Newcastle mengawali musim 2017-2018 dengan baik. Mereka bahkan sempat menempati peringkat ke-4 klasemen sementara English Premier League pada awal musim yang lalu.

Tetapi ketika memasuki pertengahan musim, performa The Magpies bisa dikatakan terjun bebas. Mereka tercatat hanya meraih 2 kemenangan dari 17 pertandingan terakhir mereka di English Premier League, sehingga mereka saat ini menempati peringkat ke-16 klasemen sementara dengan memperoleh 25 poin.

Posisi ini bisa dikatakan sebagai posisi yang rawan, mengingat mereka hanya berjarak 1 poin saja dari Stoke City yang menempati posisi ke-18 alias zona degradasi. Tidak ingin kembali terdepak ke Championship, pasukan The Magpies akan berjuang keras untuk memperbaiki performa mereka agar bisa bertahan di English Premier League pada musim depan.

Pada pertandingan pekan ke-27 nanti Newcastle akan mendapatkan tugas yang sangat berat. Soalnya mereka harus menjamu salah satu unggulan juara English Premier League pada musim ini, Manchester United.

Manchester United sampai pertandingan pekan ke-26 yang lalu masih menempati peringkat ke-2 klasemen English Premier League dengan memperoleh 56 poin. Mereka masih memiliki selisih yang cukup lebar dengan pesaing mereka, Manchester City yang memuncaki klasemen sementara English Premier League dengan selisih 13 poin.

Prediksi Bola Newcastle United vs Manchester United 11 Februari 2018

Pada pertandingan pekan ke-26 yang lalu, rival mereka Manchester City mulai terpeleset di mana mereka ditahan imbang oleh Burnley dengan skor akhir 1-1. Alhasil mereka harus terus meraih kemenangan sembari berharap sang tetangga kembali terpeleset pada akhir pekan ini.

Setan Merah sendiri bisa dikatakan memiliki modal yang bagus menjelang pertandingan ini. Mereka tercatat sama sekali belum pernah tersentuh kekalahan saat berjumpa Newcastle United dalam enam tahun terakhir, di mana terakhir kali mereka menelan kekalahan dari The Magpies terjadi pada tahun 2012 yang lalu. Pertemuan kedua tim pada awal musim yang lalu berakhir dengan kemenangan telak tim asuhan Jose Mourinho itu dengan skor akhir 4-1 sehingga mereka akan berada dalam kondisi yang bagus untuk menantang sang tuan rumah.

Menjelang pertandingan ini, manajer Rafael Benitez dikabarkan tidak bisa memainkan tim terbaiknya untuk menghadapi sang tamu. Tercatat Jesus Gamez dipastikan absen pada pertandingan ini karena masih mengalami cedera, sementara kondisi Islam Slimani, Robert Elliot dan Ciaran Clark juga masih diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan ini.

Rafael Benitez sendiri kemungkinan besar akan memainkan formasi 4-4-1-1 pada pertandingan ini, di mana Dwight Gayle akan dipercaya sebagai ujung tombak The Magpies sementara Ayose Perez akan membantu tugas Gayle sebagai penyerang bayangan. Di posisi tengah, duet Jonjo Shelvey dan Mohamed Diame akan ditugaskan untuk mengatur aliran bola Newcastle, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Karl Darlow.

Di kubu tim tamu, manajer Jose Mourinho datang ke Newcastle juga tanpa skuat terbaiknya. Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Daley Blind, Marouane Fellaini dipastikan harus absen pada pertandingan ini karena masih mengalami cedera yang menimpa mereka, sementara Marcus Rashford dikabarkan mendapatkan cedera ringan pada pekan yang lalu sehingga ia agak diragukan untuk bisa bermain pada pertandingan ini.

jose Mourinho sendiri kemungkinan masih akan memainkan formasi 4-2-3-1 dengan Romelu Lukaku sebagai juru gedor utama mereka, sementara trio Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Juan Mata akan menompang pergerakan Lukaku di posisi serang setan merah. Di posisi pertahanan, duet Chris Smalling dan Marcos Rojo kemungkinan akan kembali diturunkan untuk mengawal David De Gea selaku palang pintu terakhir mereka.

Prediksi Bola Newcastle United vs Manchester United 11 Februari 2018

Perkiraan Susunan Pemain :

Newcastle United : Darlow; Dummett, Lejeune, Lascelles, Yedlin; Kenedy, Shelvey, Diame, Ritchie; Perez; Gayle.

Manchester United : De Gea; Shaw, Rojo, Smalling, Valencia; Pogba, Matic; Sanchez, Lingard, Mata; Lukaku.

Statistik Kedua Tim :
Head to Head :

19/11/17 Manchester United 4 – 1 Newcastle (EPL)
13/01/16 Newcastle 3 – 3 Manchester United (EPL)
22/08/15 Manchester United 0 – 0 Newcastle (EPL)
05/03/15 Newcastle 0 – 1 Manchester United (EPL)
26/12/14 Manchester United 3 – 1 Newcastle United (EPL)

Lima Pertandingan Newcastle United :

13/01/18 Newcastle 1 – 1 Swansea (EPL)
21/01/18 Manchester City 3 – 1 Newcastle United (EPL)
28/01/18 Chelsea 3 – 0 Newcastle United (FAC)
01/02/18 Newcastle United 1 – 1 Burnley (EPL)
04/02/18 Crystal Palace 1 – 1 Newcastle United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

16/01/18 Manchester United 3 – 0 Stoke City (EPL)
20/01/18 Burnley 0 – 1 Manchester United (EPL)
27/01/18 Yeovil Town 0 – 4 Manchester United (FAC)
01/02/18 Tottenham Hotspur 2 – 0 Manchester United (EPL)
03/02/18 Manchester United 2 – 0 Huddersfield Town (EPL)

Bursa Taruhan :

Newcastle United vs Manchester United : 3/4 – 0

Prediksi Bola Newcastle United vs Manchester United 11 Februari 2018